Sabtu, 06 Juni 2009

kapan Obiet tampil lagii??


Cowok kecil pemilik nama lengkap Obiet Panggrahito ini lahir di Temanggung Jawa Tengah. Anugerah suara emasnya ditunjukkan pada kompetisi ajang adu bakat di salah satu stasiun televisi di Indonesia.

Penampilan demi penampilan selalu membuat para komentator menjadi terpukau, Berkat aksi panggungnya yang begitu menakjubkan, Obiet terus dapat naik hingga posisi 4 besar dalam kontes Idola Cilik 2. Polling SMS yang tidak mendukung, menjadikan Obiet harus pulang pada saat memasuki 3 besar. Namun tak sedikitpun kesedihan yang ditunjukkan pada raut mukanya pada saat ia harus dijemput pulang. Semua percaya walaupun Obiet tidak dapat menjadi “the winner” dalam kontes Idola cilik 2, ia akan terus dapat menunjukkan eksistensinya dalam karier bernyanyi. Hanya saja tinggal menunggu saat yang tepat untuk dapat kembali muncul dengan album perdananya.

Saat Obiet tak lagi maju di babak berikutnya, dia kembali berktivitas seperti semula dan terus mengejar mata pelajaran yang ketinggalan saat dia mengikuti kegiatan Idola Cilik 2. Hal ini dianggap sebagai resiko bagi dirinya karena telah berhasil membagi waktu untuk kegiatan diluar jam sekolah.

Rasa kangen dengan penampilan-penampilan Obiet, selalu ada di tiap para fansnya. Terlebih lagi pada saat Obiet bernyanyi dengan improvisasi yang memukau.

Kapan ya Obiet bisa tampil di TV lagi??

Kita tunggu saja ya??


2 komentar:

endrip si beruang jantan mengatakan...

kapan..??
tnya RCTI aj dah..

ijank.promiscious mengatakan...

iiah nii..
pengen liad obiet lagii
hehehee

secara suara nya enag bener..

Posting Komentar